Halal Bihalal SMK N 1 Ngawi

SMKN 1 Ngawi – Senin (10/5) hari pertama masuk pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H SMKN 1 Ngawi melaksanakan kegiatan halal bi halal untuk pertama kali setelah pandemi dua tahun terakhir ini.
Kegiatan ini di awali dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh guru dan staff karyawan serta seluruh peserta didik yang dipimpin oleh kepala sekolah Lamijan, S.Pd., M.Si.,
Dalam sambutannya, kepala Sekolah mengucapkan permohonan maaf mewakili guru-guru kepada para siswa SMKN 1 Ngawi, serta beliau juga berpesan untuk tetap menjaga silaturrahmi sesama warga sekolah.
“Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, ada salah kepala sekolah pada guru-guru, salah guru pada siswa, dan juga salah siswa pada guru” ujar Kepala Sekolah dihadapan segenap GTK dan siswa. Oleh karena itu, beliau menyerukan agar semua minta maaf dan memaafkan tidak hanya sebatas lisan dan tulisan. Oleh karena itu, seluruh guru dan staff karyawan bersalaman dengan para siswa di halaman sekolah.

Kegiatan selanjutnya yaitu halal bi halal khusus bapak ibu guru dan staff karyawan, yang dilaksanakan di aula tertutup. kegiatan Halal bihalal ini di mulai dengan sambutan oleh kepala sekolah Lamijan, S.Pd., M.Si., selanjutnya tausyiah singkat oleh Ustad M.Gufron Mawardi, S.Ag., kemudian dilanjutkan dengan pembinaan yang dipimpin oleh kepala sekolah dan waka kurikulum Drs. Sudaryana,. Rapat ini diisi dengan koordinasi terkait berbagai agenda sekolah. Kegiatan Halal bi halal di akhiri dengan makan bersama.

Semoga dengan kegiatan halal bi halal ini dapat melebur kesalahan, saling memafkan, dan memperkuat silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.