Apel Pelepasan Siswa-siswi SMKN 1 Ngawi

Kamis (28/4) SMKN 1 Ngawi melaksanakan kegiatan Apel pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 yang dipimpin oleh Bapak Lamijan, S.Pd, M.Si, selaku kepala SMKN 1 Ngawi.
Bapak Lamijan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada siswa-siswi kelas XII yang telah mencapai tahap akhir dalam proses pembelajaran. “Bersyukur merupakan kunci keberhasilan” Beliau berharap siswa-siswi terus belajar, belajar, dan belajar tanpa meninggalkan identitas sebagai almuni SMKN 1 NGAWI

Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses terhadap siswa yang telah diterima di PTN melalui jalur SNMPTN dan memberikan semangat terhadap siswa yang belum diterima agar belajar lebih giat lagi, agar dapat diterima melalui jalur lain.
Selain itu, Kepala sekolah memberikan beberapa pandangan terhadap peserta didik yang ingin bekerja setelah lulus, diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas BKK yang ada di sekolah sebagai jembatan informasi mengenai lowongan pekerjaan.
Pada akhir acara Kepala sekolah memberikan dorprise kepada siswa yang mampu menjawab pertanyaan beliau.

Selamat dan sukses untuk seluruh lulusan SMKN 1 Ngawi tahun pelajaran 2021/2022. Terus kepakkan sayapmu, jangan lupakan identitasmu, raihlah setinggi mungkin mimpi-mimpimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.