Kurikulum

Ø Program Pendidikan Kejuruan Akuntansi.

Jurusan Akuntansi Program Studi Keuangan, menerima lulusan SLTP/Tsanawiyah dengan prioritas NEM mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bhasa Indonesia dan Minat.

Ø Program Pendidikan Kejuruan Administrasi Perkantoran.

Program Studi Administrasi Perkantoran, menerima lulusan SLTP/Tsanawiyah dengan prioritas NEM mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia, Penampilan Menarik dan Minat.

Ø Program Pendidikan Kejuruan Penjualan.

Jurusan Penjualan Program Studi Manajemen Bisnis, menerima lulusan SLTP/Tsanawiyah dengan prioritas NEM mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan Minat

Ø Program Pendidikan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Jurusan Teknik Komputer Jaringan Program Studi Teknologi Informasi, menerima lulusan SLTP/Tsanawiyah dengan prioritas NEM mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan membawa bukti tidak buta warna dari dokter.

Ø Program Pendidikan Teknik Elektronika Industri (TEI).

Jurusan Teknik Elektronika Industri Program Studi Teknik Elektronika , menerima lulusan SLTP/Tsanawiyah dengan prioritas NEM mata pelajaranBahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan membawa bukti tidak buta warna dari dokter.

 

 

Tujuan bidang studi dan bidang pekerjaan.

» Kejuruan Akuntansi (AK).

Tujuan : Menghasilkan tamatan yang memiliki pengetahua, ketrampilan, nilai dan sikap yang terintegrasi, kecakapan kerja, dalam bidang akuntansi, dengan menerapkan kewirausahaan serta mampu mengadaptasi perkembangan masyarakat yang sesuai dengan kemajuan ilmu dan teknologi, serta dapat memenuhi tuntutan dunia kerja sekarang dan masa yang akan datang. Bidang pekerjaan : Pembukuan, kasir/teller, administrasi penggajian, operator mesin hitung, operator komputer, administrasi pergudangan dan penyusunan laporan keuangan.

» Kejuruan Administrasi Perkantoran (AP).

Tujuan: Menyiapkan tenaga pelaksana di bidang administrasi perkantoran atau sering disebut sekretaris, yang memiliki pengetahuan, ketrampilan dan sikap sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mencintai profesi pekerjaanya. Bidang pekerjaan : Tata usaha kantor, sekretaris muda, juru tik, receptionis, juru steno dan operator komputer.

» Kejuruan Penjualan (PJ).

Tujuan : Menyiapkan tenaga pelaksana yang profesional dalam bidang bisnis atau dunia usaha dan dapat mengembangkan sikap kewirausahaan. Bidang pekerjaan : Pramuniaga, tenaga pemasaran(marketing), pengelola pergudangan, kasir/teller, tenaga administrasi pembelian dan penualan, perantara dagang dan juga bidang usaha lainnya.

» Kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan(TKJ).

Tujuan : Menyiapkan tenaga pelaksana yang mandiri dan profesional dalam bidang pemanfaatan teknologi informasi di perkantoran, dan mengembangkan sikap kewirausahaan. Bidang pekerjaan : Teknisi komputer, maintenance and repairing perlengkapan kantor, operator komputer, wirausahawan dibidang teknologi informasi (warnet, rental komputer, game statation), Network administrator.

» Kejuruan Teknik Elektronika Industri (TEI).

Tujuan : Menyiapkan tenaga pelaksana yang mandiri dan profesional dalam bidang pemanfaatan teknologi elektronika di bidang industri, dan mengembangkan sikap kewirausahaan. Bidang pekerjaan : Elektronika Industri

Web SMKN 1 Ngawi © 2009-2017 SMKN 1 NGAWI | Jl.Teuku Umar No.10 Ngawi, 63211.