Pisah Kenal Kepala Sekolah SMKN 1 Ngawi

Jum’at 5 April 2013 lalu Kepala sekolah SMKN 1 Ngawi Drs. Djarot Nugroho Melakukan Serah Terima Jabatan kepada Drs. Harno, M.Si Selaku kepala sekolah SMKN 1 Ngawi. Pada acara yang bertajuk “Pisah Kenal Kepala SMKN 1 Ngawi” tersebut juga merupakan acara perpisahan bagi Bapak Djarot dengan Bapak/Ibu Guru serta Karyawan / Karyawati di SMKN 1 Ngawi.

Bapak Djarot Nugroho Mantan Kepala Sekolah SMKN 1 Ngawi

Bapak djarot nugroho memberikan samputan

Bapak Djarot Nugroho juga mendapat beberapa Tali Asih dari Guru, Karyawan serta Siswa Siswi SMKN 1 Ngawi sebagai Simbol ucapan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi terhadap kemajuan SMKN 1 Ngawi (SKANSA) selama beliau memimpin.

 

Bapak Djarot Nugroho menerima Tali Asih dari Siswa / Siswi SMKN 1 Ngawi diwakili oleh Ketua dan Wakil Ketua Osis Serta Waka Kesiswaan.

Bapak Djarot Nugroho menerima Tali Asih dari Siswa / Siswi SMKN 1 Ngawi diwakili oleh Ketua dan Wakil Ketua Osis Serta Waka Kesiswaan.

 

Ibu Sriati memberikan Tali Asih kepada Bp. Djarot Nugroho

 

Bpk. Harno Selaku Kepala Sekolah Yang baru Mendapat Bunga Sebagai Sambutan dari Siswa Siswi SMKN 1 Ngawi

 

Semua Tamu Undangan Berjabat tangan dengan Bpk. Djarot dan Bpk. Harno

 

Bapak Djarot Nugroho Beserta jajaran Guru dan Karyawan SMKN 1 Ngawi.

 

Terimakasih bapak djarot atas partisipasinya dalam memajukan sekolah kita tercinta ini, semoga Kepala Sekolah Yang baru dapat lebih baik lagi memimpin serta membawa SMKN 1 Ngawi lebih unggul lagi, Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

Web SMKN 1 Ngawi © 2009-3489 SMKN 1 NGAWI | Jl.Teuku Umar No.10 Ngawi, 63211.
%d bloggers like this: