Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMKN 1 Ngawi 2013/2014

Update:

Jalur Reguler (15%) Telah dibuka, Info selengkapnya Klik Disini (Update 15 Juni 2013)

Mulai tahun pelajaran 2013-2014 Pola rekruitmen Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri 1 Ngawi menggunakan 2 (dua) jalur yaitu :
1. Jalur PBUS 25% dari pagu (320 siswa) yaitu 80 siswa. untuk 3 (tiga bidang studi keahlian) dengan rincian sebagai berikut:

NO

BIDANG STUDI KEAHLIAN

KOMPETENSI KEAHLIAN

KODE

JML

1

Teknologi dan Rekayasa

Teknik Elektronika Industri

1192

16

2

Teknologi Informasi dan Komunikasi

Teknik Komputer dan Jaringan

2063

16

3

Bisnis dan Manajemen

- Administrasi Perkantoran

- Akuntansi

- Marketing (Pemasaran)

6045

6018

6054

16

16

16

 

2. Jalur Reguler 75% dari pagu (320 siswa) yaitu 240 siswa, dengan perincian :

- 60% dari pagu (320 siswa) yaitu 192 siswa, diseleksi lewat nilai Raport dan nilai piagam/sertifikat “Bakat Unggul Akademis” atau “Bakat Khusus Non Akademis”.
- 15% dari pagu (320 siswa) yaitu 48 siswa, diseleksi lewat peringkat NUN.

Waktu dan Tempat Pendaftaran

  • JALUR PBUS:

1. Tempat pendaftaran

Di SMK Negeri 1 Ngawi
Jln. Teuku Umar No. 10 Ngawi.

2. Sosialisasi&penyerahan brosur ke SMP&MTs.

30 Januari s.d. 2 Februari 2013

3. Pengambilan formulir dan Pendaftaran (Secara kolektif maupun datang sendiri ke SMK Negeri 1 Ngawi)

30 Januari s.d. 8 Februari 2013

4. Pelaksanaan Tes :

9 – 10 Februari 2013

5. Pengumuman Hasil Tes :

14 Februari 2013

6. Daftar Ulang

 15 Februari s.d. 18 Februari 2013 (Sampai Jam 12.00)

7. Pembagian Gugus

 Jadwal menyusul

8. Pelaksanaan MOS

 Jadwal menyusul

  • JALUR REGULER 

1. Reguler 60% (Seleksi Lewat Raport)

Tempat Pendaftaran : Di SMK Negeri 1 Ngawi, Jln. Teuku Umar No. 10 Ngawi
Pengambilan Formulir : 18 s.d 21 Februari 2013
Pendaftaran : 18 s.d 21 Februari 2013
Pengolahan Nilai : 22 Februari 2013
Pengumuman : 23 Februari 2013
Daftar Ulang : 23, 25 Februari 2013

2. Reguler 15% (Seleksi Lewat Peringkat NUN)

Pelaksanaan tanggal 10 – 15 Juni 2013
Syarat pendaftaran menyusul

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN PBUS DAN REGULER 60%

Ketentuan Umum

1. Menyerahkan fotocopy Raport Kelas VII (Semester 1 dan 2), Kelas VIII (Semester 1 dan 2), Kelas IX (Semester 1) masing-masing rangkap 1 (satu) dan dilegalisasi oleh Kepala Sekolah.
2. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Panitia dan dimasukkan ke dalam stopmap berwarna merah untuk Bidang Teknologi dan Rekayasa, serta Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi; dan ke dalam stopmap berwarna kuning untuk Bidang Bisnis dan Manajemen.
3. Tinggi Badan minimal untuk semua kompetensi keahlian adalah 145 cm Untuk kelompok Teknologi, 147 cm untuk kelompok Bisnis dan Manajemen.
4. Surat Keterangan tidak buta warna dan cacat fisik dan tinggi badan dari Dokter Pemerintah.
5. Menyerahkan pas foto 3 x 4 (hitam putih dan berwarna) masing-masing 2 (dua) lembar.
6. Bagi yang memiliki Piagam Prestasi Non Akademik dan Lomba Akademik, dapat menyerahkan fotocopy rangkap 1 (satu) minimal juara 1 tingkat kabupaten, bidang lomba seperti dibawah ini:

a. Bidang Olahraga : Atletik, Sumo, Karate, Judo, Silat, Jiu Jitsu, dll.
b. Bidang Akademik : Lomba Cerdas Cermat Ekonomi/Koperasi, Akuntansi, Perpajakan, Science/Sains, Olimpiade IPA/FISIKA, dll.
c. Karya Seni Sastra : Setiap judul buku novel, cerita fiksi, naskah drama/fiksi, atau buku cerita bergambar (komik), dll.
d. Seni Pertunjukan: Setiap pementasan teater/drama, tari, sendratari, atau ensambel musik dengan durasi minimal setengah jam, seni pidato Bahasa Inggris, pidato Bahasa Mandarin, pidato Bahasa Jepang, dll.
e. Karya Sains/Teknologi Tepat Guna yang berbasis Komputer: Program Aplikasi Komputer, Alat/Mesin yang bermanfaat untuk pendidikan dan masyarakat, dll.

Tata Cara Pendaftaran Dan Seleksi :
1. Pendaftaran dilakukan sendiri oleh peserta yang bersangkutan ke SMK Negeri 1 Ngawi.
2. Menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap beserta dengan foto 3 x 4 cm yang ditandatangani oleh peserta dan orang tua kepada petugas pendaftaran. Dengan kelengkapan berkas sebagai berikut:

a. Surat keterangan tidak buta warna, tidak cacat fisik dan tinggi badan dari dokter pemerintah.
b. Menunjukkan dan menyerahkan fotocopy Raport Semester 1 s.d. Semester 5 yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
c. Selanjutnya petugas pendaftaran mengecek kelengkapan berkas pendaftaran dan mencatat data tersebut pada buku pendaftaran.
d. Petugas Pendaftar memberikan nomor dan kartu peserta tes serta menerima uang pendaftaran.
e. Pendaftaran ditutup tanggal 8 Februari 2013 pukul 12.00 WIB. (Jalur PBUS)
f. Biaya pendaftaran dan seleksi sebesar Rp 35.000,00 (Tiga puluh lima ribu rupiah).

3. Bagi siswa yang tidak diterima pada jalur PBUS, secara administrasi yang bersangkutan telah terdaftar sebagai calon peserta seleksi jalur reguler (60%), dengan membayar biaya seleksi Rp.25.000 (Duapuluhlima Ribu Rupiah) serta menunjukkan raport asli dari sekolah asal dan kartu peserta PBUS tahun 2013/2014.
4. Bagi pendaftar baru kelengkapan administrasi pendaftaran seperti yang tercantum pada tata cara pendaftaran dan seleksi jalur PBUS.
3. Usia maksimal 21 tahun pada awal tahun pelajaran baru.

Waktu Pelaksanaan Test dan Materi Test.

I 07.30 – 09.30 Test kemampuan akademik Bahasa Inggris
II 10.00 – 12.00 (Listening dan Reading)
III
dst
12.30 – 14.30 Test kemampuan akademik Matematika (kemampuan dasar matematika kelas VII, VIII dan IX)

Update:

Yang perlu di perhatikan Peserta Tes PBUS Tahun 2013/2014

Susunan Isi Stopmap Pendaftaran

  1. Formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta fotonya.
  2. Foto Copy Raport yang sudah dilegalisir kepala sekolah.
  3. Menyerahkan foto 3×4 hitam putih dan berwarna masing masing 2 lembar.
  4. Surat keterangan sehat dari tim dokter SMK Negeri 1 Ngawi
  5. Piagam penghargaan yang dilegalisir kepala sekolah

Seputar Pelaksanaan Tes PBUS

  1. Pelaksanaan tes hari sabtu, 09 Februari 2013
  2. Satu hari sebelum pelaksanaan tes, peserta di mohon memastikan keberadaan ruang tes (Jum’at 8 Februari Pukul 15.00)
  3. Alat yang perlu di bawa
    a. Pensil 2B
    b. Penghapus
    c. Bolpoint
  4. Berseragam Sekolah
  5. Hadir di ruang tes pukul 07.00 tepat untuk gelombang I, pukul 10.00 tepat untuk gelombang II, pukul 12.30 tepat untuk gelombang III.
  6. Pengumuman tanggal 14 Februari 2013 di SMK Negeri 1 Ngawi, atau dapat di lihat di website htttp://www.smkn1ngawi.sch.id

Seputar Daftar Ulang Jalur PBUS 2013/2014

  1. Daftar ulang tanggal 15 – 18 Februari 2013
  2. Membawa kartu peserta tes PBUS tahun 2013/2014
  3. Mengambil format rincian daftar ulang dan rincian pembayaran seragam, serta membayar sebagaimana ketentuan tersebut.
  4. Orangtua bersedia menandatangani pelaksanaan tata tertib siswa SMK Negeri 1 Ngawi.
  5. Orang tua dan siswa menandatangani surat Pernyataan mendukung pelaksanaan program sekolah dengan Dunia Usaha/Industri, Program adiwiyata dan program ekstrakurikuler.
  6. Mengisi form biodata siswa.

 

(Apabila ada perubahan jadwal akan diberitahukan lebih lanjut)

* Syarat-syarat lain yang belum jelas bisa ditanyakan di tempat pendaftaran atau dapat bertanya pada kolom komentar di bawah ini dengan syarat membaca terlebih dahulu pertanyaan yang sudah ada apakah sudah di tanyakan atau belum.

114 Komentar Untuk "Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMKN 1 Ngawi 2013/2014"

  1. Miftakhul Rizki Dwika Darmawan says:

    syarat – syarat pendaftaran apa aja ??? tolong dijawab……………..

  2. aduuuuuuhh.. masak pendaftaran tanggal 2 februari sudah di tutup? kok cepat amat sih, bisa diperpanjang apa nggak?

    reply, please.!!!

  3. pras says:

    biasanya di bidang perkantoran ada anak laki-lakinya gak ?????

    tolong di jawab

  4. Totiex Arbaniex says:

    Kayaknya makin susah aja ya mau masuk Skansa…????
    Moga makin sukses deh buat Skansa…

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Bukan maksud di persusah mbak tutik,
      ini adalah salah satu langkah untuk menyaring peserta didik yang berkualitas dengan melakukan beberapa penilaian dan seleksi.

      Terimakasih. :)

  5. dewi anastasya says:

    assalamu’alaikum pak
    saya mau tanya ..apakahh yang test pmdk hanya di ambil 16 anak ?
    trus sisanya reguler semua ? apa gak kurang tu pak ? trus kelas pmdk sama reguler apa dibedakan ?
    trimaksih

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Walaikumsallam wr.wb,

      16 anak itu dalam satu jurusan, jadi total siswa yang di terima melalui jalur PMDK / PBUS sejumlah 80 anak atau 25% dari total keseluruhan yang akan di terima.
      Sisanya reguler, sedangkan reguler di bagi menjadi dua jalur seleksi, yaitu 60% menggunakan penilaian raport SMP/MTs semester 1-5. dan 15% jalur reguler menggunakan seleksi nilai hasil Ujian Nasional SMP/MTs.

      Dengan begitu, Bagi siswa yang tidak diterima pada jalur PBUS, secara administrasi yang bersangkutan telah terdaftar sebagai calon peserta seleksi jalur reguler (60%), dengan membayar biaya seleksi Rp.25.000 (Duapuluhlima Ribu Rupiah) serta menunjukkan raport asli dari sekolah asal dan kartu peserta PBUS tahun 2013/2014.

      Terimakasih, :)

  6. Fariz Ichsan K says:

    yang melalui jalur PBUS…Surat Keterangan tidak buta warna dan cacat fisik dan tinggi badan dari Dokter Pemerintah. bisa didapatkan dimana pak ???

  7. Surat Keterangan tidak buta warna dan cacat fisik dan tinggi badan dari Dokter Pemerintah. test di tempat pendaftaran apa individu ? tolong infonya trims ?

  8. eka anggi says:

    asssalamuaalaikum wr. wb

    pendaftarannya di tutup tanggal berapa ..???

    kalau formulirnya di fotokopi boleh apa tidak ..??

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Walaikumsallam wr.wb

      Pendaftaran ditutup tanggal 8 Februari 2013 pukul 12.00 WIB.

      Formulir hanya boleh di ambil langsung di SMKN 1 Ngawi jl.teuku umar 10 ngawi.

      Formulir juga dapat di ambil secara kolektif (mengambil formulir dengan jumlah banyak sekaligus)

      • eka anggi says:

        pendaftarannya di tutup jam berapa…????

        • SMKN 1 Ngawi says:

          Pendaftaran di tutup pukul 12.00

          Terimakasih, :)

          • eka anggi says:

            kalau saya sudah mengambil formulir untuk ikut PMDK tetepi tidak jadi.
            formulirnya bisa di gunakan untuk reguler atau tidak
            terima kasih

          • SMKN 1 Ngawi says:

            Silahkan baca tata cara pendaftaran poin ke tiga:
            Bagi siswa yang tidak diterima pada jalur PBUS, secara administrasi yang bersangkutan telah terdaftar sebagai calon peserta seleksi jalur reguler (60%), dengan membayar biaya seleksi Rp.25.000 (Duapuluhlima Ribu Rupiah) serta menunjukkan raport asli dari sekolah asal dan kartu peserta PBUS tahun 2013/2014.

            Terimakasih

  9. Rina Astuti says:

    askum, , ,, ,
    aq mau tanya kan ada 2 keahlian yang harus dipilih, kalau aq pilih’nya AK dan Tkj apa boleh?
    tpi formulirq yang bismen, gimana ? tlong d’jwd…………..

  10. anin indriyani says:

    kalau tesnya bisanya tanggal 10 februari 2013 boleh nggak????????????????????????????

  11. anin indriyani says:

    kalau tesnya menyusul tanggal 10 februari bisa apa tidak?????????????????????? wajib di bales

  12. pratama nazila qur'aniawan says:

    Assalamu’laikum wr.wb,
    saya mau tanya,apakah jurusan tkj lbih bnyak perempuannya?
    tolong dijawab ya,terimakasih.

  13. roni aldianto says:

    assalamualaikum
    mau tnya ..klo formulir.a diambil kakak saya blh gk pak ??
    klo tgl 4 blh daftar gk soale hnya bsa tnggl tuw pak ?

  14. roni aldianto says:

    formulir.a m,sih ada atau dh habiz pak???

  15. hendri says:

    pak jalur reguler 60% pendaftaran nya di buka tanggal berapa ,..?

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Mohon membaca dulu sebelum bertanya, di atas sudah di jelaskan:

      1. Reguler 60% (Seleksi Lewat Raport)

      Tempat Pendaftaran : Di SMK Negeri 1 Ngawi, Jln. Teuku Umar No. 10 Ngawi
      Pengambilan Formulir : 18 s.d 21 Februari 2013
      Pendaftaran : 18 s.d 21 Februari 2013
      Pengolahan Nilai : 22 Februari 2013
      Pengumuman : 23 Februari 2013
      Daftar Ulang : 23, 25 Februari 2013

  16. roni aldianto says:

    assalamualaikum wr wb
    pak …klo formulir.a ngambilnya disitu blh n ngisi.a jga dstui??
    klo saya kstu cma bawa persyratan yg tersedia blh gk pak ..??

  17. dewi anastasya says:

    assalamu’alaikum ..
    pak kalo mbyar uang Rp 35.000 pas hari test pmdk gimana ? boleh apa tidak ?

  18. Izha says:

    terima kasih atas infonya … :)

  19. fendhi prasetyo says:

    saya mau tanya, jalur reguler itu pakek tes apa tidak , tolong dijawab

  20. alifya fadhila says:

    maaf mau tanya,saya dari bekasi jawa barat.kalau yg datang bukan saya tapi di wakili itu bisa tidak?
    trims..

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Apabila syarat dan ketentuan terpenuhi masih diperbolehkan hanya sebatas mengambil dan mengembalikan formulir, akan tetapi untuk test atau keperluan lain harus datang sendiri.

  21. edy joko says:

    assalamu’alaikum

    saya mau bertanya, apakah tanggal 9-10 itu juga berlaku untuk reguler, terima kasih

  22. roni aldianto says:

    assalamualaikum wr wb
    tes.a tu tgl 9 sampai 10 atau
    tgl 9 tes tgl 10 tdk tes pakk

  23. devi suci says:

    formulir pendaftaran untuk PMDK beleh tidak kalau dipakai untuk reguler
    tapi saya belum ikut PMDK
    (y)

  24. roni aldianto says:

    pelaksanaan tesnya 1 hari atau 2 hari pak

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Masih belum ada kepastian, kalau semua bisa dilaksanakan satu hari berarti hanya di laksanakan pada tanggal 9. akan tetapi masih mempertimbangkan jumlah peserta yang mendaftar saat ini.

      Terimakasih,

  25. novia wahyu D.R says:

    pak besok kan tes,apakah nanti sore pukul 14.00 wajib datang kesana melihat ruangannya?

  26. damar gian yahiko says:

    Assalamu’alaikum
    pak, sya mau tanya,….

    biasanya di bidang akuntansi ada anak laki-lakinya gak ?

  27. Rina Astuti says:

    assalamualaikum wr.wb
    pk bsok tes apa nggak???????

  28. bayu solehpati says:

    pak mau tanya .
    Kalo reguler test kesehatan nya di puskesmas daerah nya masing-masing atau udah di sediakan petugas di smkn 1 ngawi..?
    mohon jawaban nya

  29. derin says:

    pengumumannya belum di umumkan yha ????? :)

  30. bayu solehpati says:

    pak mau tanya ,,kalo jalur reguler tes kesehatan di petugas kesehatan daerah nya masing masing atau sudah di sediakan petugas di smkn 1 ngawi…?
    mohon di jawab
    matur suwon

  31. Tika Why says:

    Kasian ya ‘Pak’ Admin dipanggil PAK,,,
    semangat ya PAK, aye
    #oek

  32. Rina Astuti says:

    pengumumannya jam brapa sich?????
    di website nya ada gk????????

  33. rachma says:

    daftar yang diterima disana mana yaaa ???
    untuk yang lwt jalur PBUS

  34. Rina Astuti says:

    kpan yng gk msuk mbyar biaya2 seleksi?
    apakah jga ngambil formulirnya, tes dokter

  35. yeni says:

    assalamualaikum ..saya inginn banget masuk disini
    tapi saya ndaftar lewat jalur PBUS tidak diterima,,
    mungkiinn saya kurang belajar yaaa

  36. Wisnu says:

    Jrusan TKJ ada laki-lakinya gak?

  37. Ratih Margareta says:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    mau tanya, kalau lewat jalur reguler pakai surat keterangan tidak buta warna apa tidak????

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Walaikumsalam wr.wb

      Sebelumnya sudah ikut PBUS (Menyerahkan biodata dan formulir PBUS) apa belum? kalau sudah berarti sesuai keterangan berikut
      “Bagi siswa yang tidak diterima pada jalur PBUS, secara administrasi yang bersangkutan telah terdaftar sebagai calon peserta seleksi jalur reguler (60%), dengan membayar biaya seleksi Rp.25.000 (Duapuluhlima Ribu Rupiah) serta menunjukkan raport asli dari sekolah asal dan kartu peserta PBUS tahun 2013/2014.”

      akan tetapi kalau baru mau mendaftar, persyaratanya (berkas berkas yang di butuhkan) sama seperti jalur PBUS

      Terimakasih, :)

  38. boby says:

    klo daftar ulangnya hari senin gpp kan ???
    maksudnya (12.00) di daftar ulang tu apa ??
    tutp jam 12 apa mulai jam 12???

  39. Rumisw says:

    Doakan saya agar di terima di jalur reguler karena saya pengen banget sekolah di situ,,,,,

  40. zulpiana says:

    mau tanya .. kalao ikut jalur khusus habis pbus itu nilai rata2 rapotnya minimal brapa ya ?? tolong djwb

  41. rangga tri yogatama says:

    asalamualikum. saya waktu tes pbus itu tifak diterima. saya no.5 dari atas siswa yang tidak diterima.
    masih besar harapan masuk nggak?

  42. widya purnama says:

    saya mau tanya adik kelas sya dlu mau masuk ke SKANSA, dia baru saja daftar melalui jalur PBUS tapi kebetulan di tidak diterima dia mau mengambil jalur reguler dan dia tanya apakah di jalur reguler nanti dia harus membawa surat dokter lagi padahal dia sudah membawa di jalur PBUS

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Mohon di baca kembali pengumuman di atas, di situ sudah di jelaskan:
      “Bagi siswa yang tidak diterima pada jalur PBUS, secara administrasi yang bersangkutan telah terdaftar sebagai calon peserta seleksi jalur reguler (60%), dengan membayar biaya seleksi Rp.25.000 (Duapuluhlima Ribu Rupiah) serta menunjukkan raport asli dari sekolah asal dan kartu peserta PBUS tahun 2013/2014.”

  43. rangga says:

    diambil berapa tiap kelas?

  44. christianingrum says:

    buat adik2 semuanya yang mendaftar tetap semangat dan terus berjuang bcz SKANSA IS THE BEST SCHOOL banyak kejurusan yang dapat kita pilih dimana jika kita lulus nanti dapat dengan cepat berinteraksi pada dunia global yang menjuru ke ekonomi dan teknologi. JANGAN PATAH SEMANGAT DAN TERUS BERJUANG.

  45. Restu Triariani says:

    assalamu’alaikum wr.wb.,
    Maf,. gimana dg hasil seleksi raport ,. murid dr SMPN 1 GENENG,.brapa anak yg diterima

  46. Indri Putri says:

    Assalamualaikum wr.wb maaf, untuk pendaftaran bagi siswa yang berada di luar kota yang berminat untuk masuk di SMK 1 Ngawi bagaimana caranya ya? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :)

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Walaikumsallam wr.wb, pendaftaran yang masih di buka adalah jalur ke-3 dengan menggunakan nilai UN, silahkan mendaftar dan silahkan di baca persyaratanya yang sudah terlampir pada post sebelumnya, terimakasih. :D

  47. Lutvhi widiyawati says:

    assalamualaikum
    maaf bapak / ibu guru smk 1 ngawi kalau lewat jalur danem berapa jumlah siswa yang akan di terima …???
    udah ikut jalur PMDK sama rapot masihh saja gagal.:( tapi semangat saya buat ke smk 1 ngawi masihh akan saya perjuangkan lewt jalur reguler ini.
    saya minta doa dari bapak/ibu guru yang ada d sana(smk 1 ngawi) semoga saya berhasilll. terimakasih

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Mohon di baca kembali penjelasan di atas, di sana sudah di sebutkan bahwa 15% dari pagu (320 siswa) yaitu 48 siswa, diseleksi lewat peringkat NUN.

      Selamat berjuang untuk mendapatkan nilai UN yang bagus, agar dapat bergabung dengan keluarga besar SMKN 1 Ngawi,

      Terimakasih,, :D

  48. adetyaputri says:

    aku mau nanyak

    kalo belm ikt daftar di gelombang l ll lll itu gmna ya?

  49. Setyo P says:

    Apakah masih bisa mendaftar di SMKN 1 Ngawi ? Kapan lagi? bisa Online gak? mohon penjelasannya. Terima kasih.

  50. Setyo P says:

    Mana alamat e-mail nya, smkn1ngawi@yahoo.co.id koq gak meching?

  51. Aprillian says:

    untuk reguler 15% lewat nilai UN syarat nya apa saja min? biar siap-siap dari sekarang.. thanks

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Sementara syarat pendaftaran belum di umumkan, untuk persiapan silahkan baca persyaratan pendaftaran jalur sebelumnya dan juga nilai hasil UN smp/mts sederajad.

  52. Merliana Eka P says:

    assalamualaikum . saya mau tanya kalo tes reguler itu kapan ?

    • SMKN 1 Ngawi says:

      Mohon dibaca kembalim, di atas sudah di tuliskan

      2. Reguler 15% (Seleksi Lewat Peringkat NUN)

      Pelaksanaan tanggal 10 – 15 Juni 2013
      Syarat pendaftaran menyusul

  53. Eka says:

    assalamualaikum,
    Pak kira-kira danem minimal yang bisa masuk ke skansa berapa?

  54. Eka says:

    assalamualaikum,
    Pak kira-kira danem minimal yang bisa masuk ke skansa berapa? mohon balasannya…

  55. ruki says:

    pak, tolong segera di update tentang syarat pendaftaran jalur reguler 15%, terima kasih

  56. ragil rahayu says:

    ass. saya mau tanya, kapan pengambilan formulir untuk jalur reguler 15% ?
    terima kasih

  57. BAHGAZT says:

    ASSALAMUALAIKUM,,, Pak saya mau tanya jadwal Regulernya apa diundur?

  58. ROCHMAN says:

    assalamu’alaikum wr. wb
    mau tanya,
    kapan masuk lagi /menyerahkan surat kelulusan dari SMP/MTs dan lihat pengumuman pelaksanaan MOS bagi siswa yang sudah diterima dari jalur kusus kemaren? soale senin depan kan sekolah sudah pada libur..
    mohon jawabannya,
    terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

Web SMKN 1 Ngawi © 2009-2014 SMKN 1 NGAWI | Jl.Teuku Umar No.10 Ngawi, 63211.
%d bloggers like this: