Gerak Jalan Memperingati Hari Pahlawan

Begitu besar pengorbanan pejuang negara ini untuk mempertahankan kemerdekaan, nyawa mereka pertaruhkan, darah mereka kucurkan, tenaga mereka habiskan untuk negeri ini. sungguh mulianya. marilah kita berdoa untuk pahlawan negeri ini. sebagai generasi muda kita harus menghargai jasa jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita.

Dalam memperingati hari pahlawan 10 november 2012 ini, di kabupaten ngawi di selenggarakan lomba gerak jalan dengan rute Monumen Suryo  sampai Ngawi Kota yang di ikuti beberapa lembaga pendidikan dan instansi terkait. jarak antara monumen suryo dan kota ngawi kira kira 18 KM (dapat di lihat di sini).

 

Gerak jalan 10 November 2012 SMKN 1 Ngawi

Siswa siswi SMKN 1 Ngawi (Skansa) tidak ketinggalan ikut serta dalam menyemarakkan peringatan hari pahlawan.

Gerak jalan 10 November SMKN 1 Ngawi

Siswi Putri mendapat nomor urut 071 dengan menggunakan seragam putih hitam, sedangkan Siswa putra menggunakan seragam yang sama dengan nomor urut 229.

Gerak jalan 10 November SMKN 1 Ngawi

Walaupun jarak yang di tempuh sangatlah jauh yakni kurang lebih 18 Km, akan tetapi siswa siswi SMKN 1 Ngawi (Skansa) dan peserta dari lembaga lain tetap semangat. menggambarkan semangat para pahlawan yang merebut dan memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia.

Gerak jalan 10 November SMKN 1 Ngawi

Gerak jalan 10 November SMKN 1 Ngawi

Kita sekarang saatnya sadar dan berjuang untuk negeri ini, berjuang dengan apa? apa yang kita bisa dan punya . jangan lah diam dalam kemalasan mari kita maju bersama negeri ini. dalm hal kecil namun berarti dan akan menjadi hal besar kedepannya bersama negeri ini. saatnya kita bangkit dan bersatu untuk negeri ini menjadi terbaik.

Gambar lain dapat di lihat di sini.

Semangatlah Pemuda, Semangatlah Pelajar, berjuang untuk negeri pertiwi…

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

Web SMKN 1 Ngawi © 2009-3541 SMKN 1 NGAWI | Jl.Teuku Umar No.10 Ngawi, 63211.
%d bloggers like this: